Home » , , » Download Film Indonesia Sang Sekretaris (2016) WEB-DL | 480p

Download Film Indonesia Sang Sekretaris (2016) WEB-DL | 480p

Sang Sekretaris (2016)




Katagory Nonton : Remaja

Score IMDb : -
Genre : Drama
Kualitas Video : WEB-DL

Pemain Film :

  1. Nikita Mirzani
  2. Angel Karamoy
  3. Rico Verald
  4. Riza Sanjaya
  5. Putra Dinata


Sinopsis Singkat :

Menceritakan tentang seorang pria bernama Reno, dia merupakan seorang pengusaha sukses dan memiliki seorang istri bernama Clara. Reno sangat mencintai istrinya begitu juga sebaliknya.

Suatu hari Retno menerima seorang sekretaris baru bernama Tiara yang akan menjadi karyawan baru dikantornya. Pada suatu malam Reno diundang oleh temannya yang sedang merayakan ulang tahun di sebuah klub malam.

Disana Reno bertemu dengan Tiara, dalam kondisi mabuk Reno menjalin hubungan intim dengan Tiara, dan tanpa sepengetahuan Reno ternyata Tiara merekam hubungan mereka menggunakan ponsel dan lalu memeras Reno.

Tiara meminta Reno untuk menceraikan istrinya dan memberikan batas waktu hanya selama satu bulan. Jika selama waktu itu Reno tidak menceraikan istrinya, maka Tiara akan menyebarkan video mereka.

Reno berusaha mencari master video yang disimpan oleh Tiara, tanpa sengaja Ia mendapatkan foto lama Tiara sebelum di make over. TernyataTiara adalah mantan kekasihnya yang pernah ia perkosa saat mabuk.

Mengetahui hal itu, Reno lantas meminta maaf kepada Tiara. Namun apa boleh buat nasi telah menjadi bubur, Tiara tidak memaafkan Reno dan tetap mengancam Reno untuk menceraikan istrinya. Agar Reno tau bagaimana sakitnya ditinggalkan oleh orang yang ia cintai seperti yang pernaah Tiara rasakan sebelumnya. 





[ Download Film ]


480p | Size 402MB | mp4



 
 Sumber : IndoFILM.top
 
 
 
Share this article :

Posting Komentar